Wow Keren!! Di Pelabuhanratu Ada Pantai Lumba Lumba

Taman Lumba Lumba-Masih dikawasan pantai citepus kebon kalapa ada lagi nih tempat nongkrong yang bisa kita kunjungi untuk bersantai menikmati suasana pantai disertai hembusan angin yang melambai lambai, lokasinya juga lumayan cocok bila kita datangnya baik bersama keluarga, temen, rekan kerja bisa juga bawa some one atau bawa pacarnya,

Gimana kalo JOMBLO Min..??, kalo lagi Jomlo punya tekad datang aja moga aja dapet JODOHnya dipantai ini, hee…., untuk nama lokasi pantai ini sering disebut Taman Lumba Lumba, atau Pantai Citepus Lumba-lumba,

Bacaan Lainnya

Selain adanya icon yang menarik patung ikan sejenis lumba lumba yang sudah jadi ciri khas Taman Lumba Lumba juga sudah terdapat tempat duduk yang lumayan nyaman ditambah lagi area parkir yang cukup luas bila kita datangnya bersama rombongan lokasi pantai ini masih bisa menampung apalagi kalo berdua ama pacar, dijamin anteng bisa sender senderan,

…terus kalo yang Sendirian Alias JOMBLO Gimana Min..?? kalo masih Jomblo, ya maen pasir aja sambil Nonton mereka yang Lagi Kasmaran, itung itung Nonton Film india, hihihi

Taman Lumba Lumba

akses untuk menuju kelokasi Taman lumba lumba ini tidak jauh dari arah pusat kota pelabuhanratu atau hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk bisa sampai ke lokasi ini. dan untuk patokannya sendiri tempat wisata ini berada disebrang belah kanan Hotel Cleopatra atau batas ujung pantai kebon kalapa citepus.

Untuk masuk kelokasi Taman Lumba Lumba kita cukup membayar jasa parkirnya saja namun kekurangannya untuk dihari biasa para pedagang atau penjual makanan lumayan sulit untuk ditemui kita hanya bisa ditemui rumah makan khas padang yang buka tiap hari.

Kalo pengen lebih nyaman sih ane saranin bawa makanan dari luar aja buat jaga jaga kalo nanti kita laper apalagi datangnya bersama keluarga bawa masakan dari rumah juga boleh tuh, biar bisa makan bersama sama ngampar dipinggir pantai,

Taman Lumba Lumba, ya kalo pengen yang lebih praktis bisa nyari disekitaran pantai kebon kalapa disana banyak warung warung atau rumah makan yang menyediakan berbagai macam jenis makanan dan masakan terutama makanan sea food alias makanan khas pantai. nah kalo yang JOMBLO disini ada untungnya Nih, bisa menghemat pengeluaran hhee

Mungkin itulah gambaran lokasi Taman Lumba Lumba Pantai Citepus Palabuhanratu yang bisa ane Sebutkan yang mana pantai ini suka disebut pantai Taman Lumba Lumba Pantai Citepus Palabuhanratu jadi intinya berlibur atau berwisata bisa bersama siapa aja yang penting gak ada masalah kan yang dicari cuman tempat liburan yang bisa dijadikan tempat hiburan dari suasana hati dan pikiran yang kusam supaya bisa kembali fresh dan Segar dalam menjalankan kembali sebuah rutinitas.

Pesan dari Mimin buat Yang masih JOMBLO semangat truss yaaaaa???

Silahkan Bagikan.. !

Pos terkait