Wisata Air Panas Cisolok | Pelabuhanratu Sukabumi Jawabarat

Pelabuhanratu sukabumi –  Keindahan wisata palabuhanratu tidak hanya identik dengan wisata pantainya saja diwilayah ini masih banyak objek objek wisata lainnya yang layak untuk dikunjungi bentangan alam yang mencekung yang dibatasi garis pantai yang landai menjadikan pesona keindahan alam yang satu ini, wisata palabuhanratu penuh dengan ragam pesona kawasan yang masuk wilayah Geopark ini selalu jadi incaran para wisatawan setiap harinya, Gelar Geopark ciletuh palabuhanratu sudah disandang dan resmi mendapatkan pengakuan dari Unesco untuk wilayah yang berada dikabupaten sukabumi jawabarat ini, tentu hal ini menjadikan pihak pihak terkait yang terlibat dalam dunia parawisata dibarengi dengan keikut sertaan masyarakat setempat selalu terus mengembangan potensi destinasi wisata yang wilayahnya mencakup sangat luas.

Seperti yang dikatakan diatas objek wisata Lainnya selain wisata bahari atau wisata pantai yang ada diwilayah palabuhanratu terdapat juga Wisata Alam yang tidak kalah indahnya, diantaranya wisata alam Pemandian Air Panas Cisokok, berada diwilayah cisolok yang tidak jauh dari kota Pelabuhanratu yang hanya membutuhkan waktu ± 30 Menitan dan ±2,5 Jam dari Kota Sukabumi. objek wisata yang satu ini sudah menjadi primadona dikala Menjelang Akhir pekan dan liburan panjang, Geyser cipanas merupakan mata air panas yang selalu menyebur setiap tahun aroma khas bau blerang dilokasi ini tidak menyurutkan para pengunjung untuk datang ketempat wisata ini.

Diantara banyaknya pengunjung yang datang ketempat wisata ini selalu datang dalam jumlah rombongan hanya untuk merasakan mandi dibawah kehangatan guyuran air yang katanya ibarat mandi dibawah pancaran air Shower, dan banyak dari mereka mengatakan juga rela jauh jauh datang hanya ingin merasakan mandi berada dikawasan air yang tidak pernah dingin ini sekaligus untuk pengobatan penyakit kulit seperti gatal gatal rematik struk dll. karna dikatakan oleh para ahli kandungan yang terdapat pada air belerang bisa mengobati segala macam penyakit sekaligus bisa menjadi alternatif perawatan kulit.

Wisata Air Panas

wisata air panas
Wisata Air Panas Cisolok Pelabuhanratu

Bisa merebus Telur, keunikan lainnya bila kita ingin merasakan hal yang lainnya bagi anda yang hendak datang kesini bisa juga membawa telur mentah untuk dimasak dikawasan wisata ini, Karna sumber air anas ini bisa mencapai 100 derajat Celsius tentunya saja bisa merebus telur telur dalam waktu yang tidak lama. sedangkan untuk masalah tempat atau warung jajanan dilokasi inipun sudah tersedia warung yang berjajar berikut tempat untuk menginap. dan juga bila anda menginginkan oleh oleh atau Souvernir untuk dibawa pulang dikawasan objek wisata ini juga telah tersedia dari souvernir Miniatur Perahu nelayan Khas Pelabuhanratu sampai pakaiannya yang bertuliskan tempat wisatanya yang harga untuk semuanya tentu saja sangat murah dan tidak bakal menguras isi kantong anda.

Wisata air panas cisolok tidak hanya menyajikan sumber air panas yang memancar langsung dari sumbernya saja dilokasi ini juga terdapat Kolam Air Panas yang letaknya tidak jauh alias masih berdampingan dengan sumber air panasnya, hanya saja dikenakan tarif masuk yang berbeda namun meskipun dikenakan tarif atau tiket masuknya lagi harga untuk masuk ke kolam air panas tersebut sangatlah murah dan terjangkai, didalam lokasi tersebut terdapat 3 kolam yang diperuntukan untuk Anak anak hingga orang dewasa, Air panas dikolam tersebut merupakan air panas yang dialirkan langsung dari sumbernya, tidak hanya itu saja dilokasi kolam tersebut terdapat juga Terapi air panas yang bisa mengobati segala segala macam penyakit yang sudah disebutkan diatas, untuk berada di area kolam air panas ini waktunya tidak dibatasi alias sesuka suka anda untuk berada didalamnya.

Fasilitas lain selain tempat atau warung jajanan dan tempat oleh oleh atau souverni area parkir yang luas aman dan nyaman untuk Mushola juga telah tersedia dikawasan wisata ini. nah mungkin itulah gambaran tentang wisata Geyser air panas cisolok yang bisa anda kunjungi apabila hendak berlibur kewilayah sukabumi khususnya ke Pelabuhanratu. dilokasi ini juga masih banyak objek objek wisata yang tidak kalah kerennya yang bisa anda kunjungi tampa harus mengeluarkan biaya besar alias murah meriah… untuk info info wisata lainnya bisa anda chek diberanda website ini, Terimakasih..

Silahkan Bagikan.. !

Pos terkait