Pohon Besar Tumbang Pasca Hujan Mengguyur Wilayah Palabuhanratu

Pohon Besar Tumbang

Palabuhanratu Sukabumi, insiden pohon tumbang yang menimpa area Kantor Kecamatan Palabuhanratu Sukabumi Rabu 04/03/2020 terjadi pada pukul 14:10 wib tidak ada korban jiwa namun beberapa Unit kendaraan seperti sepeda motor milik para pelajar yang sedang praktik/PKL rusak akibat tertimpa pohon tersebut.

Hujan mengguyur wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya dari pagi hingga saat ini yang lumayan deras menumbangkan Pohon yang berusia puluhan tahun tersebut, adapun bangunan yang rusak menjadi sasaran pohon tersebut nyaitu sebuah bangunan tempat istirahat atau tempat Smoking area .

 

Kejadian tersebut terjadi pada saat hujan mulai reda dan alhamadulilllah pada saat insiden tumbangnya pohon tersebut tidak ada seorangpun yang ada ditempat kejadian. Namun kejadian tersebut sempat membuat suasana mecekam para pekerja kantor kecamatan dan orang orang di sekitarnya.

Dan dari Pihak petugas keamanan seperti dari pihak Pemadam kebakaran langsung sigap bergegas nenyeterilkan dan membersihkan kawasan pohon tumbang tersebut.

Masih dilokasi yang sama, mengingatkan dimana Pohon beringin yang bobotnya besar berusia ratusan tahun tepatnya di didepan Dinas Pemadam Kebarakaran tumbang di Terpa angin paska Hujan lebat yang terjadi pada tahun lalu.

Silahkan Bagikan.. !

Pos terkait