Pantai Kebon Kalapa “Bonlap Beach” Cisolok

Masih tetang tempat wisata didaerah teluk palabuhanratu kabupaten sukabumi jawabarat, yang mana kali ini admin mau ngasih tau tempat wisata pantai salain pantai karanghawu diwilayah cisolok. yang mana pantai ini lebih dikenal dengan sebutan pantai bonlap/Bonlap beach jarak tempuhnya 7.Km dari pusat kota palabuhnratu.

Bonlap Beach, sebutan buat pantai yang lokasinya masih berdekatan dengan pantai karanghawu. Bonlap Beach yang artinya PANTAI KEBON KALAPA, yang mana letak dan lokasinya berada diwilayah cisolok kabupaten sukabumi, 200 Meter dari pantai karanghawu kita bisa singgah ke kelokasi pantai ini, sekatan dinding karang yang curam dan deburan ombak yang kecil bisa kita saksikan, pemandangan tersebut selalu akan menambah kesan kita untuk mau mencoba berenang disekitaran pantainya.

Bacaan Lainnya

Meskipun deburan ombaknya kecil dan tenang namun tidak disarankan pengunjung atau wisatawan untuk berenang di area lokasi tersebut, sejauh itu namun jangan khwatir dilokasi pantai tersebut kita masih bisa menikmatinya, bermain dan berenang tapi jauhi lokasi tersebut guna menghindari putaran arus yang selalu terjadi secara tiba tiba di area pantai tersebut.pantai kebon kalapa

Pantai kebon kalapa cisolok merupakan pantai yang memiliki pemandangan yang sangat indah, View nya bisa kita nikmati dimana dari kejauhan nampak sebuah gunung dikiri dan kanan terlihat jelas yang merupakan ciri khas wilayah teluk Palabuhanratu.

Wilayah cisolok merupakan pusatnya wisata pantai di palabuhanratu, yang mana untuk menunjang kenyamanan berlibur bagi parawisatawan didaerah tersebut 90% sudah tersedia, baik itu sarana tempat ibadah rumah makan, penginapan bahkan hotel pun sudah tersedia lengkap.

Untuk kenyamanan dan keamanan dipantai tersebut deretan warung warung sederhana berbaris beserta Pos Penjaga pantai dapat kita saksikan jadi jangan khwatir bila kita berkunjung dan berlibur di pantai Kebonkalapa Cisolok.

Itulah sedikit gambaran tentang pantai Kebon kalapa cisolok, untuk info dan keterangan lebih jauh.. silahkan kunjungi langsung dan nikmati liburan anda di pantai wisata tersebut.
..
Salam dari kami Anak Pantai Selatan.

Silahkan Bagikan.. !

Pos terkait