Pantai Istana Presiden Citepus Palabuhanratu

Berbicara Tempat wisata di Palabuhanratu pasti sebagian orang perpandangan hal itu identik dengan wisata pantainya, nah.. disini saya akan memberikan bocoran tentang pantai yang selalu ramai dikunjungi setiap harinya dikawasan teluk palabuhanratu, Pantai ini sering disebut Pantai IP yang artinya : Istana Presiden, Letak Lokasinya didaerah Tenjoresmi Jl.raya Citepus Palabuhanratu kabupaten sukabumi jawabarat.

Sebutan Pantai istana presiden bukan berarti ini pantai ini miliknya pak presiden, dikarenakan posisinya berada dikawasan Pesanggrahan Istana Kepresidenan Tenjoresmi maka disebutlah PANTAI IP (Istana Presiden), Pantai ini setiap harinya selalu ramai dikunjungi selain lokasinya yang strategis, pemandangan dipantai ini tidak kalah indah dengan pantai pantai lainnya dikawasan palabuhanratu.

Bacaan Lainnya

Karang pantai citepus IPYang jadi ciri khas pantai ini ialah adanya hamparan gugusan karang ditambah lagi adanya sebuah gedung/bangunan yang dibangun percis diatas karang tersebut, orang menyebutnya itu istana presiden, hal ini sehingga menambah keindahan dan memberikan nilai plus bagi para pengunjung yang hendak mengabadikan setiap momen berwisatanya di pantai ini.

Tak hanya dengan pantainya, sarana dan prasana untuk menambah kenyamanan bagi para pengunjung sudah tersedia, selain adanya Mushola, layanan parkir yang luas dan tempat duduk/bale juga sudah tersedia yang dijajakan oleh para pedagang ditepian pantai tersebut, Cukup dengan membeli es kelapa saja kita bisa duduk santai sambil menikmati keindahan pantainnya, dan dengan harga jajanan yang terjnagkau dijamin anda akan betah berlama lama menikmati tempat wisata ini.

Pantai istana presiden letaknya masih dikawasan desa citepus merupakan salah satu pantai pavorit bagi para wisatawan yang hendak berkunjung ke wilayah palabuhanratu, dihari biasapun sore menjelang malam pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat, selain merupakan tempat pavorit untuk nongkrong dan ber selfie ria pantai ini juga merupakan kawasan pantai yang paling digemari oleh para pemancing, sehingga bila kita berada dipantai ini akan nampak para pemancing disekitaran pantai dan karangnya.

Pantai ini sangat cocok buat acara kumpul kumpul, baik bersama keluarga, nongkrong bersama temen, rekan kerja apalagi berduaan sama sang pacar atau gebetan. Suasana Sunset sore hari bakal nampak jelas kita lihat. deburan ombak disertai semilir angin khas pantai menambah sensasi sehingga kesan indah berliburan bakal terasa bila kita berwisata/nongkrong di pantai ini.

Jadi, bila anda punya rencana berlibur ke palabuhanratu, pantai ini sangat cocok dicatat ke buku agenda liburan anda.

Silahkan Bagikan.. !

Pos terkait