Jin Dari Palabuhanratu Yang Sekarang Tinggal Di Jakarta

Junaedi yang nama panggilan Akrabnya suka dipanggil JUN bersama keluarganya waktu itu ia berlibur kesuatu tempat diwilayah sukabumi jawabarat tempatnya dipantai selatan Pelabuhanratu/Palabuhanratu, Kisah ini terjadi pada masa dunia mau menginjak ketahun Millenium atau Abad Ke-21 tepatnya pada tahun 1996 kalo ga salah Keluarga Jun waktu itu Liburannya dihari Kamis. dalam ceritanya dilokasi tempat berlibur Jun dan keluarganya dipantai Palabuhanratu itu tidak terjadi apa apa semuanya biasa biasa saja, ibu dan ayahnya Jun menggelar tikar duduk bersantai memandang ke arah pantai dan Kakaknya Jun asyik bermain Pasir sambil Lari larian bersama temen temennya.

Sedangkan Jun kala itu berjalan ditepian pantai sendirian sambil memegang kantong plastik dan sepotong ranting ia melangkahkan kakinya menelusuri pantai yang ada Batu karangnya, kemudian dalam langkahnya ia terhenti dikejutkan dengan terlihatnya ujung Botol yang tertimbun pasir, dengan rasa penasaran Jun pun menggali Botol yg hampir tertutupi pasir itu, dengan rasa Was-was Jun mengakat botolnya sambil memandangi bentuk Botol yang bentuknya agak aneh itu sambil berkata : Botol apaaan Nih….!!! dan kemudain dibukakanlah tutup Botol itu, ….namun apa yang terjadi..??

Seketika itu Jun langsung melemparkan Botol yang ia pegang dikarnakan terkejut dengan keluarnya Asap dari dalam Botol yang dia pegang, botol yang dilempar itu kemuadian berada diatas pasir ga jauh berada masih dihadapan Jun namun masih mengeluarkan asap, tak selang begitu lama Keluarlah Sosok Mahluk Aneh dari dari dalam Botol dengan wujud dan pakaian yang tidak seperti biasanya, sosok itu memakai Pakaian khas Timur tengah dengan wajah yang sudah Tua sosok itu Tertawa dihadapan Jun.

Jun pun berkata dengan nada perasaan diselimuti ketakutan : Siapa kamu??? Lalu dengan Nada sedikit tertawa sosok mahluk aneh itu pun berkata : Aku adalah JIN dari timur tengah, sontak Jun pun menoleh ke kanan dan ke kiri berharap ada orang yang melihatnya tapi sosok yang mengaku jin itu berkata lagi : tidak ada seorangpun yang bisa melihat dan mendengarkan saya kecuali Kamu (Jun), masih dalam keadaan setengah duduk Jun pun diberi penjelasan oleh Jin itu, asal mulanya dia bisa berada didalam botol hingga bisa ditemukannya oleh Jun sekarang.

Berceritalah Jin itu : Kalo dia mendapatkan hukuman dijaman Nabi Sulaiman dan dimasukan kedalam Botol kemudian dilemparkan ke laut Selama 3000 tahun jin itu berada didalam botol terombang ambing dilautan hingga terdampar kelautan indonesia tepatnya di Pantai Selatan Pelabuhanratu (Palabuhanratu) dengan jasa Jun yang telah membukakan botol itu hingga ia bisa terlepas dari masa hukumannya Jin Itu Berjanji akan mengabdi pada Jun selamanya sebagai tanda balas jasanya.

Dan Waktupun mulai sore Jun pun beranjak Dan bergegas menemui keluarganya yang lagi menunggunya untuk segera pulang ke Jakarta. dan sampai sekarang menetaplah Jin itu di Jakarta ibukotanya indonesia selama-lamanya dan tidak pernah lagi balik ke Palabuhanratu.

Giamana Gaess… masih inget tentang Film yang satu ini??? heeee, Kalo masih inget dan pernah nonton waktu itu, brati sekarang sudah pada Tua.. wkwkwkw

Silahkan Bagikan.. !

Pos terkait