Inilah Kolam Cinta Di Pantai Selatan Palabuhanratu

Sukabumi – Berbicara tentang objek wisata yang ada diwilayah Sukabumi memang tidak akan ada habisnya terlebih lagi Sukabumi masuk ke salah satu wilayah destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan di indonesia baik itu diakhir pekan maupun liburan panjang, objek wisata yang ada diujung berbatasan Jabar dan Banten ini selalu menjadi primadona bagi kalangan pecinta traveling.

Kolam Love/Kolam Cinta

Wisata Sukabumi dengan objek wisata andalannya nyaitu Geopark Ciletuh Palabuhanratu membuat namanya makin dikenal seantero Nusantara Bahkan hingga ke mancanegara, terlebih lagi dalam beberapa bulan ini objek wisata dengan nama nama baru bermunculan dibeberapa wilayah kabupaten Sukabumi namun kebanyakan nama wisata baru tersebut berada lokasi tempat yang lama hanya mengalami perubahan dalam penataan dan tidak sedikit pula ada memberikan nama baru pada objek wisata yang di renov tersebut.

Bacaan Lainnya

Kolam cinta

Berbicara nama nama objek wisata baru diwiilayah Sukabumi mungkin sebagian dari kita akan asing mengenal nama tempat wisata yang satu ini sebuah kolam yang berada diatas karang yang berbentuk hati kini namanya mulai dikenalkan, dengan cara dipasang petunjuk papan nama dengan tulisan Kolam Love atau kolam cinta, dinamakan Kolam Cinta karna kolam ini sangat mirip dengan Bentuk hati yang identik dengan Cinta.

Lokasi kolam ini berada di objek wisata yang sudah tidak asing lagi nyaitu pantai karang Hawu, bagi kita yang berkunjung ke pantai Karanghawu yang berada di Cisolok Pelabuhanratu Sukabumi kita bisa mengunjungi kolam yang berbentuk cinta ini. Namun meski disebut kolam tempat ini tidak cocok untuk dipakai berenang namun masih bisa dipakai berenang untuk anak anak dan tidak untuk orang dewasa.

Kolam Cinta / Kolam Love

Hal yang menariknya lagi bagi kita para pecinta foto khususnya potografi kolam yang berbentuk hati ini bisa kita jadikan objek shoot berfoto maupun selfie yang tentu hasilnya pasti bakal wow dikarna deburan ombak disamping kolam tersebut menambah kesan yang pastinya makin menambah keren.

Jadi jika penasaran dengan kolam hati tersebut bisa kita kunjungi ke objek wisata Karanghawu yang berada diwilayah Pelabuhanratu Sukabumi Jawabarat. Tidak hanya kolam berbentuk hati dilokasi ini juga masih ada kolam kolam yang letaknya diatas karang dan bisa dipakai bermain dan berenang yang tentunya kita harus waspada dan hati hati aja karna lokasinya dikelilingi batu batuan dan selalu di lewati beburan ombak.

Silahkan Bagikan.. !

Pos terkait