5 orang wisatawan Jadi Korban Terseret Arus Ombak Palabuhanratu

Terseret arus ombak palabuhanratu

Pantai selatan Palabuhanratu merupakan kawasan objek wisata yang selalu jadi primadona tak lebih lagi dengan pemandangan dikawasan pantainya yang selalu menjadi magnet siapa saja pasti ingin bermain dikawasan pantai tersebut.

Di beberapa kawasan Pantai Palabuhanratu dikenal dengan ombaknya dengan tekanan arus yang tinggi namun hal itu tidak menyurutkan niat lima orang wisatawan asal Jakarta dan tangerang untuk mengurungkan niatnya mandi hingga ketengah dikawasan Cisolok yang bernama pantai Sunset.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 13:15 Wib dihari Minggu 08/03/2020 dimana rombongan wisatawan yang sedang menghadiri acara Aniv yang di gelar oleh sebuah komunitas yang ada di Sukabumi yang dihadiri oleh para komunitas lainnya.

Sebagian dari rombongan komunitas tersebut bermain dan mandi di tengah dilaut dengan asyiknya tanpa disadari dengan kondisi keadaan pantai sehingga salah satu dari mereka terbawa arus laut sontak dari beberapa temen temennya yang tadinya niat ingin membantu menyelamatkan Naas malah ikut menjadi korban.

Situasi yang mencekam tersebut diketahui oleh warga dan petugas penjaga pantai Life Guard/Satgas salah satunya bernama Andri, dengan sigap penjaga pantai tersebut menyelamatkan kelima korban yang diduga sudah kelelahan ditengah laut, menurut Andri (Penyelamat) dirinya sudah menghimbau agar jangan terlalu ketengah apabila mandi dilokasi pantai ini namun hal tersebut tidak digubris yang akhirnya kejadian naas tersebut terjadi.

Adapun dari kelima korban Laka laut tesebut bernama adalah Halif (24), Yadi (21), Dedi (24) Adit (22)dan Kartika (30). Semunua Alhamdulillah Terselamatkan nyawanya.

Silahkan Bagikan.. !

Pos terkait