268 Pejabat Kabupaten Sukabumi Diambil Sumpah Oleh Bupati Sukabumi

268 PEJABAT KAB.SUKABUMI DI AMBIL SUMPAH.

Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami memimpin acara sekaligus melantik 268 orang para pejabat, Pimpinan Tinggi Pratama ( Pejabat Struktural Eselon II ) Administrator ( Pejabat Struktural Eselon III) , Pejabat Pengawas (Pejabat Struktural Eselon IV), Pejabat Fungsional pengawas penyelenggaraan urusan Pemerintah dan anggota Dewan pengawas Perusahaan Umum daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di lingkungan Pemerintah kabupaten Sukabumi, di Aula Setda Pelabuhanratu, Rabu(31/7).

Tidak hanya Selain mengucapkan selamat, Bupati Sukabumi berharap dan meminta kepada seluruh para pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan amanat dengan rasa penuh tanggung jawab dan Propesional.

“Aparatur harus bisa menangggapi situasi dan tantangan dari perkembangan zaman industri 4.0, Jajaran pimpinan sudah berkomitmen untuk memberikan ruang bagi orang orang yang mempunyai ide gagasan pemikiran untuk bisa membangkitkan pertumbuhan kabupaten sukabumi secepatnya” jelasnya.

Lanjut Himbauan pak Bupati meminta setiap pegawai harus memperhatikan kualitas pekerjaaan dimana masyarakat bisa menerima hasil pekerjaan dengan baik.

” bagi saya, muda dan tua tidak ada masalah usia, yang penting capaian kinerja harus bisa di pertanggung jawabkan, dengan sistem kepegawaian sekarang memungkinkan semua ASN mempunyai peluang yang sama dalam mengisi jabatan” jelasnya.

Bupati berharap pemerintah Kabupaten Sukabumi memiliki Sumber daya aparatur yang faham dengan teknis pekerjaan untuk memberikan pelayanan terbaik dan membangun Kabupaten Sukabumi

Silahkan Bagikan.. !

Pos terkait